Sabtu, 20 Desember 2014

Selamat Ultah, Benzema, Liverpool Menginginkanmu


RAJAVIP - Liverpool dikabarkan mulai kasak-kusuk mencari pemain baru untuk menajamkan lini penyerangannya. Figur top yang mereka incar adalah Karim Benzema.

Dilansir sejumlah media massa di Inggris, Liverpool berani menyiapkan dana besar untuk menggaet Benzema ke Anfield. Tidak tanggung-tanggung, nilainya disebut-sebut mencapai 50 juta poundsterling, atau sekitar Rp 979 miliar.

Manajer Brendan Rodgers merasa perlu mendatangkan penyerang top haus gol karena striker nomor satunya, Daniel Sturridge, cedera cukup panjang, sedangkan Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini tak kunjung produktif.

Masalahnya, mungkinkah Real Madrid melepas Benzema? Ternyata, mungkin-mungkin saja. Soalnya, belakangan ini beredar isu Carlo Ancelotti mendambakan Marco Reus, dan kalau perlu juga Serio Aguero. Alhasil, Madrid pun butuh penyeimbang dana untuk memboyong salah satu atau kedua pemain tersebut.

Pertanyaan lain adalah, maukah Benzema meninggalkan Madrid yang sudah dibelanya sejak 2009 dan telah memberinya banyak gelar juara. Apalagi, jika transfer tersebut direncanakan Liverpool untuk awal 2015, maka pemain Prancis itu takkan melanjutkan kiprahnya di Liga Champions.

Benzema memang selalu jadi penyerang murni utama Los Blancos. Hanya saja ia tak pernah menjadi figur sentral di lini depan Madrid, karena mereka punya Cristiano Ronaldo. Faktanya, Benzema tak pernah menjadi top skorer timnya itu.

Benzema sendiri hari ini (19/12/2014) bertambah usia. Penyerang Prancis itu genap berumur 27 tahun. Sampai saat ini ia sudah bermain sebanyak 258 untuk Madrid dan membukukan 125 gol.

0 komentar :

Posting Komentar