Kamis, 25 Desember 2014

Pesan Natal Ancelotti untuk Pemain Madrid: Jangan Pikirkan Sepakbola


RAJAVIP - Real Madrid menutup 2014 dengan empat gelar juara diraih. Menghadapi periode libur Natal, Carlo Ancelotti berpesan pada seluruh penggawa El Real untuk sama sekali melupakan sepakbola.

El Real menjalani periode yang sangat baik di tahun 2014 ini. Empat gelar berhasil mereka raih, termasuk yang paling bergengsi titel ke-10 di Liga Champions dan status klub terbaik di dunia setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Kerja keras yang terbayar dengan piala-piala itulah yang membuat Ancelotti merasa kalau seluruh pemainnya pantas mendapat libur Natal terbaik. Karenanya Iker Casillas dkk diminta untuk melupakan sepakbola di akhir pekan ini.

“Jangan memikirkan soal sepakbola,” demikian pesan Natal Ancelotti pada pemainnya.

Seperti dikutip dari Marca, Ancelotti juga tidak berpesan soal apapun terkait keharusan menjaga pola makan dan diet. Carletto menginginkan seluruh pemainnya mengisi baterai di libur Natal ini dan kembali ke klub dalam kondisi segar secara mental.

Apa yang dilakukan Ancelotti berbeda dengan era Jose Mourinho. Dua tahun lalu Mourinho meminta pemainnya menjaga makanan yang masuk ke tubuh mereka saat libur Natal. “Ada orang-orang yang menganggap hari libur sebagai waktu untuk beristirahat. Yang lainnya tidak bisa berhenti makam dan minum. Mereka akan kembali ke klub dalam bentuk yang sedikit berbeda,” cetus Mourinho saat itu.

Sejak Agustus sampai Desember, Madrid sudah menjalani 28 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut 24 di antaranya disudahi dengan jadi pemenang, sekali imbang dan tiga kali kalah. Ada 89 gol tercipta dalam periode ini, sementara jumlah gol yang bersarang adalah 18.

Setelah menghadapi AC Milan di laga persahabatan pada akhir tahun, Madrid akan langsung tancap gas lagi di awal Januari. Valencia akan menjadi lawan pertama mereka saat La Liga Primera kembali bergulir di tanggal 4 Januari. Tiga hari berselang mereka berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Copa del Rey.



1 komentar :

Untuk mendapatkan Penghasilan Sampingan JUTAAN RUPIAH Hanya Dengan Dirumah Saja!
Solusi Anda Di Zeusbola.

Deposit Pulsa Tanpa Potongan Hanya Tersedia Di ZEUSBOLA !!

Menyediakan super promo seperti:
Bonus New Member 15%
Bonus Everyday 10%
Bonus Cashback 15%
Rollingan 0,6% setiap minggu

DEPOSIT MURAH

SUPPORT DEPOSIT BANK LOKAL

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607

Posting Komentar