Rabu, 10 Desember 2014

Pellegrini: Aguero Absen 4-6 Pekan


RAJAVIP - Berapa lama Sergio Aguero harus absen sudah diketahui. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa Aguero akan menepi antara empat sampai enam pekan ke depan.

Aguero, 26 tahun, cuma bisa bermain kurang dari 10 menit saat City mengalahkan Everton 1-0 pada hari Minggu lalu. Pemain Argentina ini cedera lutut setelah berduel dengan Muhamed Besic sebelum meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan.

Absennya Aguero jelas merugikan bagi The Citizens. Aguero sedang tampil prima dan telah mengemas 19 gol dan 7 assist dalam 21 penampilannya di seluruh kompetisi. Termasuk 14 gol di Premier League.

“Dia (Aguero) akan absen empat sampai enam pekan,” ucap Pellegrini dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions di kandang AS Roma.

“Itu akan tergantung pada proses pemulihannya. Tapi tim saya tidak bergantung pada satu pemain,” lugas dia seperti diwartakan BBC Sport.

City tengah mencoba menghindari eliminasi di Liga Champions saat melawat ke markas Roma pada Kamis (11/12) dinihari WIB.

Untuk lolos ke babak berikutnya, ‘Manchester Biru’ butuh kemenangan dan berharap CSKA Moskow gagal menang di markas Bayern Munich. Ataupun City imbang dan berharap CSKA kalah.

0 komentar :

Posting Komentar