Minggu, 14 Desember 2014

Mourinho Berharap Chelsea Berjumpa PSG

www.rajavip.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berharap timnya akan berjumpa juara Ligue 1, Paris St. Germain, di babak 16 Besar. Menurut Mourinho, PSG akan semakin memotivasi anak-anak asuhannya.

Undian babak 16 Besar akan dilakukan pada Senin (15/12/2014). Chelsea adalah juara Grup G dengan catatan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan penyisihan.

Di babak ini para juara grup akan dipertemukan dengan runner-up dari grup lain yang tidak berada dalam federasi sepakbola yang sama. Dengan begini maka Chelsea memiliki kemungkinan akan terundi dengan Juventus, Basel, Bayer Leverkusen, PSG, dan Shakhtar Donetsk.

"Kami tidak punya banyak pilihan, hanya ada lima kemungkinan tapi untuk memudahkan semua orang, saya akan bilang Paris Saint-Germain," ungkap Mourinho yang dikutip dari situs resmi klub.

"Itu akan memudahkan bagi kami untuk melakukan perjalanan, memudahkan juga untuk fans dan mereka tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk pergi ke sana."

"Mereka (PSG) adalah sebuah tim bagus dan saya memilih sebuah tim yang bagus, yang akan memotivasi tim saya. Jadi, jika saya bisa memilih meskipun sebenarnya tidak, saya akan memilih Paris," imbuh Mourinho.

PSG finis runner-up Grup G di bawah Barcelona. Dalam enam partai penyisihan, Zlatan Ibrahimovic dkk. menang empat kali dan hanya sekali kalah.

0 komentar :

Posting Komentar