Senin, 08 Desember 2014

Messi Hat-trick, Barca Bangkit dari Ketinggalan untuk Gasak Espanyol 5-1

www.rajavip.com - Barcelona tertinggal lebih dulu dari Espanyol sebelum berbalik menang 5-1. Lionel Messi menyumbang tiga gol--gol penyama kedudukan, gol yang membuat Barca berbalik unggul, dan gol penutup--dalam derby Catalan tersebut.

Dalam pertandingan yang tuntas Senin (8/12/2014) dinihari WIB, Espanyol mengejutkan publik Camp Nou ketika Sergio Garcia menjebol gawang tuan rumah di menit ke-13.

Barca baru bisa merespons tepat sebelum turun minum melalui Messi. Di menit-menit awal babak kedua, Messi pula yang menjebol gawang Espanyol untuk membuat Blaugrana berbalik memimpin.

Dengan momentum tampak sudah berpindah ke arah tuan rumah, Gerard Pique menambah keunggulan Barca tak berapa lama usai gol dari Messi. Keunggulan Barca bertambah lagi setelah Pedro Rodriguez bikin gol di menit ke-77.

Setelah itu Pedro mencatatkan assist setelah operannya berhasil dimanfaatkan Messi untuk mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut di menit ke-81.

Tambahan tiga angka di laga jornada 14 ini membuat Barca kini mengoleksi 34 poin, unggul dua angka dari Atletico Madrid di posisi tiga dan tertinggal dua poin juga dari pemuncak klasemen Real Madrid. Hasil dalam derby Catalan itu sekaligus membuat Barca berhasil menambah rentetan kemenangannya menjadi tujuh pertandingan di seluruh kompetisi.

Sementara Espanyol, yang kini sudah kalah di dalam enam pertemuan terakhir lawan Barca di La Liga, terpaku di peringkat 12 dengan 14 poin.

0 komentar :

Posting Komentar