Minggu, 14 Desember 2014

Giroud: Wenger Masih Orang yang Tepat untuk Arsenal


RAJAVIP - Olivier Giroud menyerukan dukungannya untuk Arsene Wenger yang belakangan menjadi sasaran kritik. Dia menilai Wenger masih merupakan orang yang tepat untuk menangani Arsenal.

Wenger yang sudah 18 tahun menangani Arsenal mendapat sorotan tajam usai kekalahan dari Stoke City di Premier League pekan lalu. Kekalahan itu menjadi yang keempat untuk Arsenal di Premier League musim ini.

Tak sedikit yang menilai waktu Wenger di Arsenal sudah habis. Sejumlah suporter The Gunners bahkan menuntut manajer asal Prancis itu untuk mundur.

Namun Giroud tak sependapat dengan anggapan itu. Menurutnya, Wenger masih manajer yang tepat untuk menangani Arsenal.

“Saya tidak mau bicara banyak soal situasi ini, selalu sama ketika Anda kalah, selalu seperti itu dan orang pertama yang jadi sasaran adalah manajer,” ujar Giroud kepada BBC.

“Ini adalah bagian dari pekerjaan kami tapi kami adalah satu kesatuan dan akan selalu bersama, jadi tetap percaya, tetap bekerja keras, dan saya pikir tidak ada soal pergantian pelatih karena dia adalah orang yang tepat.”

Usai kekalahan dari Stoke, Arsenal bangkit dengan mengalahkan Galatasaray dan Newcastle United dengan skor sama 4-1. Saat memetik kemenangan atas Newcastle, beberapa pendukung Arsenal yang ada di Emirates Stadium menyerukan dukungannya kepada Wenger.

“Menyenangkan mendengar fans mendukungnya dan jelas ini adalah malam yang hebat untuk kami dan kami senang. Sekarang kami punya satu minggu istirahat dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besar selanjutnya di Anfield,” kata Giroud menambahkan.

0 komentar :

Posting Komentar