Selasa, 09 Desember 2014

City Sedang Oke, Zabaleta Yakin Lolos

www.rajavip.com - Manchester City sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif yang didapat di beberapa laga terakhir. Sedang bagus-bagusnya, Pablo Zabaleta pun yakin City bisa lolos ke babak 16 besar.

City tak terkalahkan di enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Lima laga terakhir bahkan dimenangi oleh pasukan Manuel Pellegrini itu.

Lewat kemenangan-kemenangan itu, City mampu memangkas jarak dengan Chelsea di papan atas klasemen Premier League menjadi hanya tinggal tiga poin. Sementara di Liga Champions, kemenangan atas Bayern Munich membuka kembali peluang City untuk lolos ke babak 16 besar.

Serangkaian kemenangan itu mendongkrak kepercayaan diri City jelang menghadapi laga penentu di matchday terakhir Grup E di kandang AS Roma, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Zabaleta optimistis The Citizens bisa meneruskan laju impresifnya dan melaju ke fase knock-out.

"Sekarang kami adalah tim yang jauh lebih baik daripada saat kami melawan Roma di kandang dan imbang 1-1," ujar Zabaleta seperti dikutip The Mirror.

"Kepercayaan diri tim saat ini sedang tinggi dan itulah yang kami butuhkan untuk melawan Roma dan memenangi pertandingan. Kami tahu ini adalah laga krusial di Liga Champions untuk lolos ke babak berikutnya."

"Roma selalu menjadi tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi dan dimenangi. Mereka punya tim yang sangat bagus dan mereka ada di posisi kedua di liga. Ini akan jadi laga yang sangat sulit tapi jika kami terus bermain seperti ini kami akan punya peluang bagus untuk lolos," katanya.

City dan Roma sama-sama punya lima poin. City butuh kemenangan atau hasil imbang lebih dari 1-1 melawan Roma untuk lolos dan di saat bersamaan CSKA gagal menang atas Bayern.

0 komentar :

Posting Komentar