Minggu, 21 Desember 2014

Barca Sudah Menang Besar, Iniesta Sambut Libur dengan Tenang


RAJAVIP - Iniesta bisa menjalani libur Natal dengan tenang setelah Barcelona memetik kemenangan telak atas Cordoba. Apalagi, dia merasa laga itu sekaligus mengukuhkan cederanya sudah benar-benar pulih dari cedera.

Bermain di Camp Nou pada Sabtu (20/12/2014) malam WIB, Barca menang telak 5-0 atas Cordoba. Tiga gol didonasikan Pedro, Luis Suarez, dan Gerard Pique. Dua gol lain dibuat Lionel Messi.

Kendati tak bikin gol, Iniesta puas dengan kemenangan itu. Sebab, tambahan tiga poin itu bisa menambah ketenangan dia menyambut libur natal dan tutup tahun. Selain itu, Iniesta yakin sudah pulih dari cedera betis yang membekap dia pada akhir Oktober.

“Misi sudah tercapai. Sekarang saya akan berlibur beberapa hari bersama keluarga, tapi saya tak akan berhenti memikirkan La Liga. Saya siap bertarung kembali,” kata Iniesta seperti dikutip Footbal Espana.

“Idenya adalah menjaga poin tinggi ini hingga sisa muism, so semuanya bisa terlihat oke,” jelas dia.

Dengan kemenangan itu, Barca masih ada di urutan kedua papan klasemen sementara La liga Primera dengan koleksi 38 poin dan surplus 34 gol. Surplus gol itu masih jauh dari yang dibuat Real Madrid yang baru melakoni 15 laga. El Real mengoleksi 39 poin dengan surplus 42 gol.

0 komentar :

Posting Komentar