Kamis, 11 Desember 2014

Barca Beri Munir Kontrak Baru


RAJAVIP - Barcelona berusaha melindungi salah satu pemain mudanya, Munir El Haddadi, dari godaan klub lain. Barca memberi kontrak baru untuk Munir dengan nilai yang lebih baik.

Munir dipromosikan ke tim utama Barca pada musim ini oleh pelatih Luis Enrique. Dalam laga debutnya di La Liga, pemuda berdarah Maroko itu langsung mencetak gol ke gawang Elche. Sampai saat ini dia telah main 12 kali untuk Blaugrana, delapan di antaranya sebagai starter.

Karena dianggap tampil cukup bagus di Barca, Munir mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol senior. Dia menjalani debutnya untuk La Furia Roja pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia, bulan September silam.

Barca sebenarnya baru memperpanjang kontrak Munir hingga tahun 2017 pada bulan Maret lalu. Namun, mereka memutuskan untuk kembali memperbarui kontrak pemain 19 tahun itu.

Barca tak memperpanjang durasi kontrak Munir, tapi mereka menaikkan gajinya. Selain itu, Barca juga memasukkan klausul buy-out dalam kontrak Munir senilai 35 juta euro.

“Munir El Haddadi pada Selasa siang menandatangani kontrak yang telah diperbarui, yang membuat klausul pelepasannya, sesuai dengan kesepakatan baru, naik ke angka 35 juta euro,” tulis Barca dalam pernyataan di situs resminya.

0 komentar :

Posting Komentar