Kamis, 18 Desember 2014

Allegri Minta Lebih dari Vidal


RAJAVIP - Arturo Vidal musim ini belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri berharap penampilan Vidal akan meningkat seiring berjalannya musim.

Dalam dua musim sebelumnya, Vidal memegang peran yang luar biasa penting di lini tengah Juve. Gelandang enerjik asal Chile itu tak cuma tangguh dalam bertahan, tapi juga terhitung produktif. Sebanyak 33 gol dia ciptakan untuk Bianconeri dalam dua musim terakhir.

Akan tetapi, performa Vidal sedikit menurun pada musim ini. Dia harus melewatkan laga-laga pramusim lantaran belum pulih dari cedera lutut. Hingga saat ini, baru empat gol yang dicetak pemain 27 tahun ini.

“Saya akan berharap lebih dari Vidal seiring berjalannya musim. Kondisi fisiknya semakin membaik,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Setelah mengubah sistem, tentu saja saya meminta para gelandang saya untuk melakukan hal-hal yang berbeda, untuk menambahkan sesuatu ke hal-hal yang sudah mereka lakukan, dan dari sudut pandang ini Vidal sedang membaik,” tutur Allegri, merujuk pada formasi 4-3-1-2 yang belakangan ini dia gunakan untuk menggantikan formasi 3-5-2.

Hingga giornata 15, Juventus masih memuncaki klasemen Serie A dengan 36 poin. La Vecchia Signora unggul satu poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua.

0 komentar :

Posting Komentar