Senin, 24 November 2014

Musim Masih Panjang, Chelsea Diminta Tetap Membumi





RAJAVIP - Meski lajunya belum terhadang di Liga Inggris, Chelsea memang belum memenangi apa-apa. Maka itu 'Si Biru' diminta tetap membumi karena musim masih panjang dan apapun bisa terjadi.

Dari 12 pekan berlalu, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin dari Southampton di posisi kedua. Poin Chelsea adalah 32 dan mereka belum terkalahkan.

Sudah begitu 'Si Biru' pun jadi tim paling produktif dengan torehan 30 gol dan baru kemasukan 11 gol. Sedari awal musim pun, Chelsea punya rekor positif saat bertemu tim-tim besar seperti Manchester City (2-2), Arsenal (2-0), Manchester United (1-1), dan Liverpool (2-1).

Wajar jika anak didik Jose Mourinho itu kian dijagokan untuk merebut titel juara, dan bahkan dinilai bisa mengakhiri musim tak terkalahkan.

Penilaian publik tersebut bagi Cesc Fabregas hanyalah pemanis belaka, sebab jika terbuai dengan itu maka Chelsea bisa saja kehilangan fokus dan kehilangan posisi puncak klasemen.

Maka dari itu Fabregas mewanti-wanti rekan setimnya agar tidak jemawa dan terus mempertahankan performanya saat ini, mengingat musim masih panjang dan tim-tim lain tentu berhasrat untuk mengejar Chelsea.

"Kami tahu musim masih panjang dan kami tidak ingin melihat semua komentar dari TV, media, atau fans karena jika Anda mulai memikirkan itu, maka semua orang berpikir bahwa Chelsea sudah menjadi juara namun kenyataannya tidak seperti itu," ujar Fabregas seperti dikutip Soccerway.

"Kami semua profesional dan beberapa dari kami kami sudah sering merasakan persaingan seperti ini, dan kami pun baru memainkan sedikit laga musim ini. Jalan masih panjang dan kami harus tampil lebih baik lagi," sambungnya.

"Saya tidak ingin membandingkan kami dengan tim-tim besar lainnya karena kami belum memenangi apapun, ini baru permulaan."

"Semua orang membicarakan Chelsea saat ini, betapa hebatnya kami, dan ketika Anda kalah dua kali beruntun maka orang-orang mulai membicarakan betapa buruknya kami. Kami sudah berpengalaman dalam sepakbola dan tidak ingin masuk dalam perangkap ini. Kami hanya ingin terus mempertahankan performa demi mencapai target-target kami."

0 komentar :

Posting Komentar