Senin, 13 Oktober 2014

Soal Insiden dengan Mourinho, Wenger Minta Maaf



Rajavip - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta maaf terkait aksi dorong-dorongannya dengan Jose Mourinho. Wenger juga tak menampik jika dirinya merasa terprovokasi oleh manajer Chelsea itu.

Insiden antara Wenger dan Mourinho itu terjadi saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) lalu. Laga itu sendiri akhirnya dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0.

Saat pertandingan memasuki menit ke-20, Wenger melakukan protes menyusul tekel keras Gary Cahill kepada Alexis Sanchez. Manajer The Gunners itu sampai bangkit dari kursinya untuk mendekati ofisial keempat.

Tapi Mourinho juga ikut menghampiri keduanya. Adegan saling dorong pun tak terhindarkan di antara kedua manajer papan atas itu.

Terkait kejadian itu, Wenger mengaku menyesal dan meminta maaf. Tapi dia juga menyatakan bahwa dirinya terprovokasi oleh Mourinho.

"Mereka memberi terlalu banyak kepentingan pada cerita ini. Menilik ke belakang, saya seharusnya tidak bereaksi sama sekali, itu bukan cara berperilaku di lapangan sepakbola," ujar Wenger kepada Telefoot seperti dikutip Guardian.

"Saya selalu menyesali kekerasan dalam bentuk apapun dan saya minta maaf, tapi itu adalah bagian dari pertandingan di mana semuanya penuh kegilaan. Dan kemudian kami punya masa lalu yang substansial."

"Apakah Mourinho memprovokasi saya? Itulah yang saya rasakan. Saya tidak masuk ke area teknik Chelsea," kata manajer asal Prancis itu.

0 komentar :

Posting Komentar