Rabu, 29 Oktober 2014

Garcia: Waktunya Roma Menang Lagi




RAJAVIP - Lima pertandingan terakhir hasilnya tak begitu baik untuk AS Roma, dengan hanya memetik satu kemenangan. Menjamu Cesena, pelatih Giallorossi Rudi Garcia menegaskan timnya wajib menang.

Roma hanya memetik satu kemenangan di lima laga terakhirnya, yakni kala melawan Chievo Verona. Selebihnya berujung dengan dua hasil imbang masing-masing dari Manchester City dan Sampdoria, lalu dua kekalahan yakni dari Juventus dan Bayern Munich.

Demi memperbaiki rangkaian hasil kurang memuaskan ini, Roma bertekad meraih kemenangan lagi. Momentum bagus tersaji di Olimpico saat tim papan bawah, Cesena, berkunjung pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB.

"Kami perlu kembali ke jalur kemenangan di liga. Terkadang ketika Anda bermain tandang, imbang bisa jadi sebuah hasil bagus. Tapi kami besok bermain di hadapan suporter sendiri," kata Garcia dikutip Football Italia.

"Dengan segala hormat kepada Cesena, kami harus menang besok. Tidak ada gangguan apapun. Kami fokus pada laga ini karena laga yang menjelang selalu merupakan yang paling penting," tambahnya.

Kemenangan juga akan membuat jarak Roma dengan Juventus di puncak klasemen tetap terjaga. Francesco Totti dkk. kini mengoleksi nilai 19 di posisi dua, tertinggal tiga angka dari Juve. Sementara Cesena sendiri merupakan penghuni tangga 17 dengan enam angka.

0 komentar :

Posting Komentar