Senin, 06 Oktober 2014

Bonucci: Kemenangan Bukti Juve Tim Terbaik di Italia


Agen Betting Terpercaya - Kemenangan atas AS Roma disebut Leonardo Bonucci membuktikan Juventus sebagai tim terbaik di Italia. Roma sendiri memang dianggap saingan Bianconeri paling serius musim ini.


Duel sengit tersaji di Juventus Stadium, Minggu (5/10/2014) malam WIB, kala dua tim teratas, Juve dan Roma saling berhadapan. Keduanya datang sama-sama dengan catatan sempurna di lima laga terakhir liga. Tiga penalti dan dua kartu merah mewarnai laga yang pada akhirnya dimenangi oleh Juve 3-2 tersebut.

Juve unggul terlebih dulu lewat penalti pertama Carlos Tevez, tapi dibalas oleh Francesco Totti juga melalui titik putih. Roma sempat berbalik unggul dari gol Juan Iturbe, namun kedudukan berhasil disamakan lagi lewat penalti kedua Tevez. Gol Bonucci di lima menit terakhir pada akhirnya membuat Juve meraup tiga angka.

"Kami merespons ketertinggalan selayaknya tim besar, karena di bawah tekanan kami perlu menemukan kekuatan untuk kembali unggul," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Kami membuat satu kesalahan dan dihukum, tapi kami membuktikan bahwa Juve adalah tim terbaik di Italia," tambahnya.

Tak ketinggalan, keberhasilan mencetak gol penentu kemenangan membuat Bonucci amat puas.

"Gol ini berharga tiga poin yang sangat besar. Kami melawan Roma yang hebat, tapi sekali lagi kami menekankan bahwa kami adalah yang terbaik," sambungnya.



Bonucci juga mengomentari dua kartu merah di akhir laga untuk Alvaro Morata dan Kostas Manolas. Bermula saat Manolas menahan bola di paruh lapangan Roma, Morata lantas datang menerjang dengan tekel. Tekel bisa dibilang bersih karena mengenai bola, tapi Manolas merespons dengan berlebihan dan memancing keributan. Wasit pun mengusir keduanya dari lapangan.

Sebelumnya, pelatih Roma Rudi Garcia juga diusir wasit dari bench karena dianggap melakukan gestur yang melecehkan kepemimpinan wasit.

"Ada terlalu banyak tensi, kami mengatakan itu satu sama lain di lapangan. Tapi di laga-laga seperti ini, setiap hal-hal kecil menjadi besar. Kami semua seharusnya lebih bisa mengontrolnya," demikian Bonucci.

Berbekal kemenangan atas Roma, Juve kini jadi satu-satunya tim yang masih sempurna di Serie A musim ini. Anak asuh Massimiliano Allegri mengoleksi 18 angka dari enam pertandingan, sedangkan Roma masih menempati posisi dua dengan nilai 15.

0 komentar :

Posting Komentar