Selasa, 16 September 2014

Roma Perpanjang Kontrak Gervinho


Agen Betting Terpercaya - Gervinho mendapat imbalan atas performa impresifnya untuk AS Roma. Penyerang asal Pantai Gading itu diganjar dengan kontrak baru yang berlaku sampai 2018.

Sejak bergabung dengan Roma di musim panas tahun 2013 lalu, Gervinho langsung jadi andalan Rudi Garcia. Pemain yang didatangkan dari Arsenal itu sukses mengemas sembilan gol dari 33 kali penampilan di Serie A musim lalu sekaligus turut mengantar Roma finis sebagai runner-up.

Tak cuma jago bikin gol, Gervinho juga kerap menjadi kreator gol untuk Giallorossi. Penyerang berusia 27 tahun itu menyumbang 10 assist atau yang terbanyak di Serie A besama Francesco Totti.

Atas penampilan okenya itu, Gervinho mendapat perpanjangan kontrak dari I Lupi. Kontraknya yang pada awalnya habis pada 2017 diperpanjang satu tahun menjadi 2018.

"AS Roma mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Gervais Yao Kouassi (Gervinho) yang harusnya berakhir 30 Juni 2017. Kesepakatan baru berdurasi empat tahun, berakhir pada 30 Juni 2018," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Roma lewat situs resminya.

Gervinho musim ini baru tampil sekali untuk Roma di laga giornata pertama Serie A melawan Fiorentina. Di laga tersebut, Gervinho menyumbang satu dari dua gol kemenangan tuan rumah.

0 komentar :

Posting Komentar