Minggu, 28 September 2014

Performa Madrid Puaskan Ancelotti


Agen Betting Terpercaya - Real Madrid memperoleh kemenangan ketiganya beruntun di liga setelah menundukkan Villarreal 2-0. Performa meyakinkan Madrid sudah memuaskan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Melawat ke El Madrigal, Sabtu (27/9/2014) malam WIB, kemenangan Los Blancos ditentukan oleh gol-gol dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo yang teripta di babak pertama.

Kemenangan ini turut menandai bahwa Madrid sudah kembali ke jalurnya setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan tiga pertandingan pertama (sekali menang, dua kali kalah).

Ini juga kemenangan pertama Madrid di kandang Villarreal setelah yang terakhir tejadi pada Mei 2011. Dua lawatan setelahnya, Madrid selalu hanya bisa meraup satu angka saja.

"Hebat bahwa kami memenangi sebuah pertandingan sulit melawan sebuah tim yang bermain dengan baik, tapi kami menguasai pertandingan," sahut Ancelotti yang dilansir Football Espana.

"Kami menderita ketika harus menderita dan kami bermain ketika harus bermain. Penampilan tim tadi bagus. Kami punya sikap yang bagus dan pantas untuk menang," lugas pelatih kebangsaan Italia ini.

Iker Casillas akhirnya kembali ke bawah mistar gawang Madrid setelah di tengah pekan lalu mesti merelakan tempatnya dihuni oleh kiper baru, Keylor Navas.

"Casillas bermain dengan sangat baik, seperti pemain yang lainnya. Kami juga berhasil mencatatkan clean sheet untuk kedua kalinya di liga dan itu bagus."

0 komentar :

Posting Komentar