Minggu, 14 September 2014

Kompany: Hasil Positif Menuju Periode Sibuk City


Agen Betting Terpercaya - Manchester City cuma memetik hasil seri saat melawat ke markas Arsenal. Meski demikian, kapten The Citizen, Vincaet Kompany menyebutnya sebagai hasil positif sebelum melakoni periode sibuk.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, City membawa pulang satu poin setelah mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2.

Sempat unggul di babak pertama berkat gol dari Sergio Aguero, City lalu tertinggal 1-2 dari Arsenal yang membalas lewat Jack Wilshere dan Alexis Sanchez. City selamat dari kekalahan dengan gol penyama kedudukan yang diciptakan oleh Martin Demichelis.

Kendati cuma memetik hasil imbang, Kompany menyebut hasil seri ini menunjukkan karakter yang bagus dari City. Karakter inilah yang disebut bek asal Belgia ini akan berguna untuk melakoni jadwal sibuk mulai tengah pekan depan.

City akan melawat ke markas Bayern saat melakoni laga pertama fase grup Liga Champions, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB. Tiga hari berselang Chelsea menjadi lawan yang akan dihadapi di Emirates Stadium.

Sheffield Wednesday menjadi lawan berikutnya yang akan dijamu City dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (25/9) dinihari WIB.

"Itu merupakan laga bisa dinikmati untuk dimainkan dan menunjukkan performa bagus di seluruh lapangan pertandingan," kata Kompany seperti dilansir BBC.

"Dalam laga dengan tipe seperti itu, Anda harus gembira saat melakoninya jika Anda tak mau mendapatkan kesulitan saat memainkannya."

"Ini merupakan awal dari pekan yang berat buat kami -bermain tandang di sini dan di Munich, kita akan melihat bagaimana kami menjalaninya. Ada banyak hal positif, dan kami menunjukkan bahwa kami mempunyai semangat untuk terus melaju dan memenanginya lagi," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar