Senin, 15 September 2014

Klopp: Sir Alex Mengaku Gagal Keluarkan Potensi Terbaik Kagawa


Agen Betting Terpercaya - Shinji Kagawa akhirnya kembali ke Borussia Dortmund setelah cuma dua musim berseragam Manchester United. Menurut Juergen Klopp, Sir Alex Ferguson mengaku gagal mengeluarkan potensi terbaik Kagawa.

Pemain internasional Jepang itu diangkut ke Old Trafford oleh Ferguson pada musim panas 2012-13. Di musim pertamanya, Kagawa banyak terganggu cedera meski masih mampu menciptakan enam gol dalam 26 laganya di seluruh kompetisi dan meraih titel juara Premier League.

Namun demikian, peruntungan Kagawa lantas berubah. Musim berikutnya, Kagawa turun di 30 laga tanpa sumbangan gol seiring dengan penampilan jeblok The Red Devils.

Padahal saat bersama Dortmund, Kagawa begitu bersinar. Di dua musim pertamanya, gelandang 25 tahun ini mengemas 29 gol dan membantu Die Borussen meraih dua trofi Bundesliga serta satu piala DFB-Pokal.

Bahkan di debut keduanya pada Sabtu (13/9) lalu, Kagawa langsung tampil impresif. Ia menyumbang sebuah gol saat Die Borussen menundukkan Freiburg 3-1.

"Saya berjumpa Sir Alex di Nyon dan dia bilang masih menyukai Shinji," ungkap Klopp kepada The Sun sebagaimana dilansir Daily Mail.

"Dia bilang kepada saya 'Sayang sekali kami gagal mampu mengurus ini dengan baik jadi dia tidak berhasil. Tadinya kami puas dengan dia di musim pertama."

'Dan di musim kedua, Anda seharusnya tampil lebih baik tapi dia tidak bisa. Tapi Sir Alex bilang "Sungguh disesalkan, kami seharusnya bisa membuat dia berhasil," ujar pelatih Dortmund itu.

0 komentar :

Posting Komentar