Senin, 22 September 2014

Klopp: Immobile Butuh Waktu


Agen Betting Terpercaya - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mendesak suporter agar tak terlalu membebani Ciro Immobile. Klopp mengungkapkan bahwa Immobile membutuhkan waktu untuk mendapatkan bentuk permainannya.

Striker internasional Italia itu diangkut ke Signal Iduna Park pada musim panas lalu, untuk menggantikan peran Robert Lewandowski yang hijrah ke Bayern Munich. Tugas yang tentu akan sulit lantaran Lewandowski sudah mengukir lebih dari 100 gol selama empat musim berkostum 'Kuning-Hitam'.

Sebanyak 23 gol diciptakan Immobile untuk Torino pada musim lalu. Tapi pesepakbola berusia 24 tahun ini baru bisa mengemas sebuah gol dalam penampilan keempatnya buat Dortmund saat mengalahkan Arsenal 2-0 di laga pembuka Liga Champions.

"Kami butuh kesabaran dengan Immobile, dia semakin bagus kok," sahut Klopp yang dilansir Soccer Way. "Kami tidak boleh mengharapkan dia akan mencetak gol di setiap pertandingan setelah berlari sepanjang 60 meter."

Dortmund akan melawat ke markas Mainz pada Sabtu (20/9). Gelandang Ilkay Guendogan dan kapten Mats Hummels belum akan bermain dan memang tidak buru-buru diminta comeback.

"Ilkay Guendogan terlihat hebat. Dia sudah berlatih dengan baik tapi masih butuk waktu. Dia ada di dalam jalur yang benar," lanjut Klopp.

"Mats Hummels belum bermain sejak final Piala Dunia dan baru sedikit menjalani latihan. Tapi dia sekarang sudah kembali berlatih dengan tim.

0 komentar :

Posting Komentar