Selasa, 23 September 2014

Juve Start dengan Oke, Allegri Dipuji


Agen Betting Terpercaya - Kedatangan Massimiliano Allegri ke Juventus awalnya boleh jadi disambut dengan kekurangyakinan sejumlah orang. Tetapi dengan start oke sejauh ini, Allegri dinilai pantas mendapat pujian.

Setelah diberhentikan AC Milan pada bulan Januari lalu, di musim panas Allegri ditunjuk Juve untuk menjadi pengganti Antonio Conte--yang kemudian menjadi pelatih tim nasional Italia.

Menilik laju Milan yang tertatih-tatih pada musim terakhir Allegri dan catatan impresif Juve di bawah arahan Conte, tak sedikit yang terkejut dengan penunjukan tersebut.

Akan tetapi, sejauh ini Juve justru mampu start dengan oke bersama Allegri dengan empat kemenangan--satu di Liga Champions dan tiga di Serie A, termasuk kemenangan atas Milan pekan lalu.

"Setelah apa yang dilakukan Conte di sini, dapat dipahami jika ada yang skeptis kepada Allegri," kata Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta kepada Radio Anch'io lo Sport yang dikutip Soccerway.

"Menggantikan seorang pelatih yang sudah memenangi tiga Scudetti beruntun dan membuat sedemikian banyak rekor imbasnya bisa negatif. Ini karena pelatih merupakan pemimpi dari sebuah kelompok, tapi saya juga percaya bahwa di belakang pelatih dan tim mesti ada klub kuat dengan dukungan yang tepat untuk peran si pelatih.

"Kita mesti memberi apresiasi buat Allegri--ia berhasil di Milan dan bukanlah sosok yang asing ketika ia tiba. Ia sudah pernah meraih Scudetto pada musim pertamanya, ia merupakan seorang pemenang dan ketika kami menyerahkan skuat ini kami melakukannya secara bertanggung jawab, mengetahui ia punya modal yang tepat untuk melatih Juventus," paparnya.

0 komentar :

Posting Komentar