Selasa, 09 September 2014

Fabregas Pilih Chelsea karena Merasa Diperlukan


Agen Betting Terpercaya - Karena pernah tujuh tahun di Arsenal dan bahkan menjadi kapten tim, keputusan Cesc Fabregas pindah ke Chelsea dianggap mengejutkan. Tapi Fabregas punya alasan kuat dalam mengambil langkah tersebut.


Tiga tahun setelah meninggalkan Arsenal, Fabregas ternyata kembali ke London. Tapi yang ditujunya kali ini buka Emirates Stadium, gelandang internasional Spanyol itu malah mendarat di Stamford Bridge.

Setelah tujuh musim berseragam Arsenal dan bahkan menjadi kapten di sana, menerima pinangan Chelsea bukan hal yang mudah buat Fabregas. Namun ada beberapa faktor yang membuatnya akhirnya membulatkan keputusan tersebut.

"Jika Anda berkata pada saya lima tahun lalu kalau saya akan bermain untuk Chelsea dan Mourinho, saya tidak akan mempercayai Anda. Saya mulai memikirkan untuk meninggalkan Barcelona setelah final Copa del Rey. Itulah awal saya berpikir kalau waktunya sudah selesai (di Barca), bahwa ada perubahan dan saya tidak ingin melanjutkan," ungkap Fabregas dalam wawancaranya dengan El Pais.

Saat memutuskan untuk meninggalkan Barca itulah Fabregas dapat tawaran dari Chelsea. Setelah sempat berbicara dengan Jose Mourinho dan merasa dirinya dihargai serta diperlukan, penandatanganan kontrak akhirnya dilakukan.

"Saya berbicara dengan agen dan meminta dia mencarikan tim baru untuk saya, dan ada penawaran datang dari Chelsea. Buat saya itu berarti kembali ke London, tempat saya tumbuh. Tidak ada tempat yang lebih baik lagi."

"Saya berbicara dengan Mourinho dan dia memberitahu saya hal-hal yang perlu saya tahu. Saya merasa berharga. Saya merasa saya akan menjadi penting dalam sebuah proyek yang penting," lanjutnya.


Sejauh ini Fabregas dan Chelsea menjalani start dengan danat baik di Premier League. Tiga kemenangan dari tiga laga berhasil didapat, dengan Fabregas membuat empat assist dalam laga-laga tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar