Sabtu, 27 September 2014

Enrique: Luis Suarez Tidak Kegemukan


Agen Betting Terpercaya - Luis Suarez tampil dalam laga ujicoba melawan tim nasional Indonesia U-19 dengan bentuk tubuh sedikit gempal. Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique, membantah jika penyerang anyarnya itu kegemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suarez yang belum boleh tampil pada pertandingan resmi itu tampil sebagai starter. Dia tidak mengenakan nomor punggung 9 yang jadi nomor punggungnya di tim utama, melainkan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dia gunakan di Liverpool.

Tidak ada yang berubah dari Suarez. Tidak pula kemampuannya dalam menggiring bola atau mencetak gol --kendati laga itu hanya berstatus ujicoba dan yang dihadapi bukanlah tim senior. Satu-satunya yang berubah hanyalah tampilan fisik Suarez.

Lama tidak main, penyerang berusia 27 tahun itu kini jadi terlihat lebih gempal dari sebelumnya --walaupun tidak sampai berlebihan. Ini berbeda dengan kali terakhir dia bermain dengan kostum Barca pada Joan Gamper Trophy Agustus silam. Ketika itu, bagian atas badan Suarez dan perutnya terlihat sedikit lebih ramping.

Pertanyaan soal Suarez yang kini terlihat lebih gemuk pun sampai ke Enrique. Tapi, Enrique membantah jika Suarez kini kelebihan berat badan.

"Berat badannya tetap terkontrol," ucap Enrique seperti dilansir Marca. "Dia memang punya badan besar. Pemain-pemain di sini adalah atlet elit dan kondisi mereka selalu dipantau."

"Dia memang punya fisik kuat dan sejauh ini dia amat bugar. Dia juga siap untuk berkompetisi, saya yakin itu," kata Enrique.

Suarez sendiri baru diizinkan bertanding di laga resmi pada akhir bulan depan, yakni sampai 26 Oktober 2014. Sementara itu, dia hanya boleh berlatih bersama tim utama dan tampil di laga-laga ujicoba.

0 komentar :

Posting Komentar