Selasa, 02 September 2014

Dani Alver Pergi Dari Barcelona


Agen Betting Terpercaya - Masa depan bek kanan Brasil, Dani Alves (31) menjadi salah satu perbincangan hangat sepanjang bursa transfer musim panas ini. Indikasi kepergiannya makin menguat setelah Barcelona mendatangkan Douglas Pereira dari Sao Paulo.

Namun nyatanya Alves belum akan meninggalkan Barca, setidaknya tidak hingga musim ini selesai tahun depan. Alves masih bertekad membela Barca dan memenangkan posisi utama di bawah entrenador Luis Enrique.

Dalam konferensi pers, direktur sepak bola Barca, Andoni Zubizaretta menyatakan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir bagi Alves, bertepatan dengan sisa kontrak pemain spesialis bek kanan tersebut.

"Kami sangat bahagia bahwa Dani Alves bertahan di Barcelona musim ini. Kedua pihak telah setuju bahwa kontraknya akan berakhir di tahun 2015." terang Zubizaretta pada fcbarcelona.es.

Dani Alves sudah memperkuat Blaugrana sejak 2008, saat itu ia direkrut dari Sevilla dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 38 juta euro.

Setidaknya sampai saat ini Alves telah menyumbangkan empat gelar La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions bagi kubu Camp Nou.

0 komentar :

Posting Komentar