Selasa, 30 September 2014

Chiellini Berharap Juve Jadi Tim Terakhirnya


Agen Betting Terpercaya - Giorgio Chiellini tak punya rencana untuk berganti tim pada masa mendatang. Chiellini berharap dirinya terus berseragam Juventus hingga gantung sepatu.

Chiellini memperkuat Juventus sejak musim 2005/2006 dan sejak saat itu menjadi elemen penting di lini pertahanan Bianconeri. Bek berusia 30 tahun itu hingga kini telah tampil pada lebih dari 300 pertandingan bersama Juve dan berperan besar mengantarkan timnya meraih scudetto dalam tiga musim terakhir.

Setelah hampir satu dekade menjadi pemain Juve, Chiellini merasa tak punya alasan untuk mencari tantangan baru di klub lain.

"Mungkin dalam kehidupan lainnya," ujar Chiellini di Football Italia.

"Saya berharap Juve adalah tim terakhir saya. Saya ingin menghabiskan karier saya di sini," katanya.

Juventus mengalami pergantian pelatih pada musim panas ini. Antonio Conte yang sukses mengembalikan kejayaan Juve secara mengejutkan mundur dan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Di bawah arahan Allegri, Juve mengawali musim dengan sangat meyakinkan. 'Si Nyonya Besar' selalu menang pada enam laga kompetitif musim ini dan belum sekali pun kebobolan.

"Tiga tahun bersama Conte di Juve luar biasa, kami memenangi semuanya. Kepergiannya mengejutkan kami, tapi kami sadar bahwa hubungan antara pelatih dan Juventus tak akan berlangsung selamanya," ujar Chiellini.

"Namun, kami langsung menciptakan feeling yang bagus dengan Massimiliano Allegri. Kami siap meneruskan perjalanan yang sudah dimulai pada tahun-tahun sebelumnya, untuk memenangi sesuatu," katanya.

0 komentar :

Posting Komentar