Minggu, 07 September 2014

Buffon: Conte Tetap Unik dan Spesial


Agen Betting Terpercaya - Gianluigi Buffon punya komentar soal Antonio Conte yang kini menangani timn nasional Italia. Pelatih 45 tahun itu disebut kiper Gli Azzurri itu tetap menjadi pribadi yang unik dan spesial.

Conte dan Buffon menghabiskan waktu bersama selama tiga musim di Juventus. Dalam kurun waktu itu, keduanya sukses meraih hat-trick gelar juara Liga Italia.

Kisah sukses Conte bersama Bianconeri lantas usai akhir musim lalu. Conte memilih untuk hengkang, lalu digantikan oleh Massimilano Allegri.

Sempat dispekulasikan belum akan melatih lagi dalam waktu dekat, Conte nyatanya malah mendapatkan dan menerima tawaran dari FIGC untuk melatih Italia.

Italia lantas menuai hasil bagus di pertandingan pertama di bawah asuhan Conte. Kemenangan 2-0 atas tim peringkat tiga Piala Dunia 2014, Belanda, menjadi buktinya.

Buffon kemudian menilai bahwa sentuhan Conte di timnas masih sama seperti saat menangani Bianconeri.

"Ada banyak analogi dengan hari pertama di Juve dan Nazionale," kata Buffon di Football Italia.

"Dia tetap Conte yang sama seperti saat tinggal di Juve dalam kurun waktu tiga tahun, dan dia terus mengekspresikan konsep sepakbolanya dalam cara yang membuatnya unik dan spesial," tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar