Senin, 22 September 2014

Barca Tunggu Kabar Cedera Neymar


Agen Betting Terpercaya - Kemenangan telak Barcelona atas Levante meninggalkan akhir yang tidak menyenangkan dengan cederanya Neymar. Belum diketahui seberapa parah kondisipesepakbola sensasional Brasil itu.

Neymar dibekap cedera pergelangan kaki saat Barca membantau Levante 5-0 tadi malam. Diturunkan sebagai starter, pemain berusia 22 tahun itu membuka pesta gol Blagrana di menit ke-34 dan Ivan Rakitic menutup jeda dengan keunggulan dua gol untuk Barca.

Meski begitu, belum genap pertandingan berjalan sejam Neymar sudah harus meninggalkan permainan, meskipun pada awalnya dia menolak sebelum setuju ditarik keluar digantikan Sandro Ramirez.

"Dia dibekap cedera pergelangan kaki ringan yang belum kami periksa secara penuh," ucap pelatih Barcelona Luis Enrique yang dilansir AS.

"Saya memang berencana membuat pergantian tapi saya harap cedera Neymar tidak parah."

"Dia memiliki banyak kualitas di kakinya, dan dia pandai memanfaatkan celah tapi saya lebih suka berbicara mengenai pekerjaan dari keseluruhan tim. Kami bisa mengevaluasi kualitas dari setiap pemain tapi kami menghargai pekerjaan bagus dari semuanya," lugas dia.

0 komentar :

Posting Komentar