Minggu, 24 Agustus 2014

Van Gaal Akan Bawa MU Ke 4 Besar


Agen Betting Terpercaya - Keberadaan Louis van Gaal di kursi pelatih Manchester United akan membawa tim berjuluk The Red Devils tersebut menembus empat besar di akhir musim. Demikian diungkapkan oleh mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle.

Manchester United mengawali kampanye musim ini dengan buruk. Alih-alih meraih kemenangan untuk membawa mereka bangkit dari mimpi buruk musim lalu, Setan Merah justru tersungkur di kandang sendiri saat dikalahkan Swansea City dengan skor 1-2.

Meskipun mengalami kekalahan di laga perdana, Hoddle tetap yakin bahwa United akan membaik di pekan-pekan selanjutnya dengan syarat, mereka mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

"Setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Swansea City, orang-orang mulai sedikit meragukan Louis van Gaal," ujar Hoddle.

"Selama United mendatangkan beberapa pemain lagi, saya pikir ini akan berbeda. Saya akan tetap memegang ucapan saya dengan mengatakan bahwa Van Gaal akan membawa United kembali ke empat besar dan lolos Liga Champions," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar