Minggu, 31 Agustus 2014

Tiba di Milan, Torres Tunjukkan Gairah Tampil di Serie A


Agen Betting terpercaya - Fernando Torres benar-benar bergabung dengan AC Milan mulai musim ini. Pemain berjuluk El Nino itu muncul di hadapan publik Milan dan langsung menunjukkan gairah untuk segera tampil di Serie A dan mengembalikan Rossoneri ke Liga Champions.

Torres meninggalkan Chelsea dan tiba di Bandara Linate, Milan Sabtu (30/8/2014) petang WIB. Kedatangan dia disambut CEO klub Adriano Galliani dan 200 fans.

Kepastian Torres bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman sudah diumumkan klub di hari yang sama pada dinihari. Milan bisa memanfaatkan jasa dan tenaga Torres selama dua tahun sebelum kontraknya habis 2016.

Torres antusias dengan sambutan fans Milan itu. Dia tak sabar untuk tampil bersama-sama pemain Milan lainnya dalam sebuah pertandingan.

"Sebuah penghargaan dan kesempatan istimewa bisa mengenakan jersey Milan," kata Torres membuka pembicaraan dan dikutip Football Italia.

"Saya ingin membawa tim ini kembali ke Liga Champions dan berharap tinggal di sini dalam waktu yang lama. Saya kenal beberapa pemain, seperti Alex dan Diego Lopez. Demetrio Albertini juga sering membicarakan Milan dan dia teman yang baik.

"Saya sudah dekat dengan Milan saat masih di Atletico Madrid, tapi itu sudah beberapa tahun lampau. Saya tahu sejarah Milan--siapa yang tak tahu? dan itu sungguh hebat. Saya ingin menyenangkan fans dan tak sabar menunggu untuk menghadapi musim baru. Saya sudah bicara dengan pelatih," ucap pemain 30 tahun itu.

Masa depan Torres memang sudah menjadi spekulasi sejak dua musim terakhir. Diboyong dari Liverpool ke Chelsea dengan banderol 50 juta poundsterling, pemain internasional Spanyol itu hanya bisa menyumbangkan 45 gol dari 172 penampilan sejak 2011.

0 komentar :

Posting Komentar