Senin, 11 Agustus 2014

Siapa Kiper Pilihan Pertamamu, Pellegrini?

Agen Betting Terpercaya - Joe Hart dan Willy Caballero bersaing memperebutkan posisi kiper nomor satu di Manchester City. Manajer tim, Manuel Pellegrini belum mau membeberkan siapa kiper pilihan utamanya untuk musim baru.

Hart telah menduduki posisi itu dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu kiper internasional Inggris itu sempat dipinggirkan ke bench karena tampil buruk di sejumlah laga City. Hart lantas berhasil memenangi kepercayaan Pellegrini kembali dan membawa timnya juara liga.

Pellegrini mendatangkan mantan anak buahnya, Caballero dari Malaga sekitar sebulan lalu. Kehadiran kiper Argentina itu diharapkan akan menciptakan persaingan sehat dengan Hart.

Di laga Community Shield, Pellegrini mempercayakan posisi penjaga gawang City kepada Cabellero. Di laga tersebut, kiper berusia 32 tahun itu tak dapat berbuat banyak dan tiga kali kebobolan dan The Citizens takluk 0-3 dari Arsenal di Wembley.

City akan memulai mempertahankan titelnya di musim kompetisi baru yang diawali dengan laga tandang ke markas Newcastle United pada Minggu (17/8).

"Posisi kiper sama dengan posisi pemain yang lain -- kebanyakan dari pemain yang tampil pada hari ini bermain di semua laga pramusim," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Semua 22 pemain di skuat adalah nomor satu di semua posisinya. Kami butuh mereka semua," lanjut dia.

"Joe mengakhiri musim lalu dengan bermain sangat baik -- kami akan melihat pada hari Minggu berikutnya siapa yang akan jadi starter melawan Newcastle."

0 komentar :

Posting Komentar