Selasa, 12 Agustus 2014

Sevilla Harus Sempurna Lawan Madrid


Agen Betting Terpercaya - Sevilla menyadari bahwa Real Madrid bukan lawan yang sembarangan. Karena itu, Sevilla dituntut tampil sempurna jika ingin meraih kemenangan.

Sevilla yang merupakan juara Liga Europa musim lalu akan menantang Madrid yang berstatus sebagai juara Liga Champions di ajang Piala Super Eropa di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8/2014) dinihari WIB.

Menilik komposisi skuat yang dimiliki, Madrid di atas kertas tentu jauh lebih diunggulkan daripada Sevilla. Los Blancos bahkan menambah lagi pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Toni Kroos dan James Rodriguez.

Mengalahkan Madrid pun tak akan jadi tugas yang mudah buat Sevilla. Karena itu, mereka wajib tampil sempurna untuk memenangi pertandingan.

"Real Madrid adalah klub besar, salah satu yang terbaik di dunia, tapi tidak ada yang lebih indah daripada kesuksesan yang kami raih bersama Sevilla," sahut bek Sevilla, Federico Fazio, di situs resmi UEFA.

"Kami harus menampilkan permainan yang komplet, kami harus memenangi setiap aksi, setiap tekel, kami harus kuat dalam bertahan dan juga menyerang. Kami harus menampilkan permainan yang nyaris sempurna."

Sevilla bukannya tak pernah menang atas Madrid. Di La Liga bulan Maret lalu, pasukan Unai Emery itu memetik n 2-1 saat bertindak sebagai tuan rumah.

"Madrid akan selalu menjadi favorit dan peluang ada di pihak mereka. Tapi karena kami sudah pernah mengalahkan mereka sebelumnya, kami yakin kami bisa melakukannya lagi," kata kiper Sevilla, Beto.

0 komentar :

Posting Komentar