Senin, 04 Agustus 2014

Robben Ingin Menangi Liga Champions Lagi


Agen Betting Terpercaya - Andalan Bayern Munich, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih trofi Liga Champions sebelum dirinya pensiun.

Pemain 30 tahun tersebut menjadi pahlawan saat Bayern Munich mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di final Liga Champions 2012-2013 silam. Namun pada musim lalu, langkah Bayern harus terhenti di semifinal setelah kalah dari Real Madrid.

Kekalahan dengan agregat 0-5 tersebut diungkapkan Robben membuat dirinya terpacu untuk berbuat lebih baik lagi musim depan, terutama di Liga Champions.

"Tentu saja saya ingin juara Liga Champions lagi. Saya ingin mencapai hal-hal besar bersama Bayern Munich," ungkap Robben.

"Adalah tujuan saya untuk memenangkan Liga Champions lagi. Tujuan terbesar saya adalah memenangkannya untuk kedua kalinya dalam karir saya," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar