Jumat, 15 Agustus 2014

Robben Belum Ingin Pensiun Dari Timnas


Agen Betting Terpercaya - Arjen Robben masih belum punya niat untuk mengakhiri kariernya di level tim nasional, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh dua rekannya di Bayern Munich, Philipp Lahm dan Franck Ribery.

Lahm mundur dari timnas Jerman tak lama setelah mengantar Die Mannschaft jadi juara dunia. Sementara Ribery yang tak ikut serta ke Brasil lantaran cedera baru beberapa hari lalu memutuskan untuk tak lagi memperkuat timnas Prancis.

Namun Robben tak tertarik untuk mengikuti jejak kedua rekannya itu. Pemain berusia 30 tahun itu masih berambisi untuk tampil di Piala Eropa 2016 mendatang bersama Belanda.

"Itu masih memberi saya banyak kebahagiaan. Bermain untuk negara adalah sebuah kehormatan untuk saya. Jika kondisi fisik saya mengijinkan, saya akan lanjut terus," sahut Robben kepada Sport 1 seperti dikutip ESPN FC.

"Apakah saya bermain untuk FC Bayern atau Belanda, itu adalah kehormatan yang luar biasa. Jika tidak ada hal buruk yang terjadi, saya tentu akan ikut ambil bagian di Piala Eropa 2016," lugasnya.

Robben sudah memperkuat Belanda sejak tahun 2003. Hingga kini, mantan pemain Chelsea itu sudah mengemas 82 caps dan 26 gol.

Robben terakhir kali tampil untuk Belanda di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil bulan Juli lalu. Dia turut mengantar De Oranje memenangi perebutan tempat ketiga melawan tim tuan rumah.

0 komentar :

Posting Komentar