Senin, 04 Agustus 2014

Real Madrid Bernilai 10 Juta $


Agen Betting Terpercaya - Ketua dari promotor International Champions Cup, turnamen pra-musim yang diikuti oleh sejumlah klub top Eropa, Charlie Stillitano, menyebut Real Madrid telah memberikan keuntungan yang hampir setara dengan 10 juta dolar Amerika.

Madrid memang selalu menjadi magnet bagi penonton sepakbola di mana pun mereka bermain. Hal tersebut amat wajar, mengingat klub berjuluk Los Blancos itu diperkuat bintang-bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

"(Berapa nilai Real Madrid?) 10 juta dolar. Lihat saja stadion, hotel, restoran, bar, dan semuanya. Kedatangan mereka lebih dari sekedar sepakbola. Hampir semua orang menginginkan kehadiran Madrid dan turnamen ini," tutur Stillitano menurut laporan AS.

"Mereka menjadi tim terbaik di dunia, karena turnamen ini menawarkan lebih dari sekedar sepakbola. Dalam sebuah olahraga yang melibatkan hanya 11 pemain dalam satu tim, ada tak kurang dari 400.000 orang pergi ke stadion. Saya tidak tahu tim mana yang paling berpengaruh di dunia, namun di Amerika, Real Madrid dan Manchester United memegang predikat tersebut," pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar