Minggu, 17 Agustus 2014

Ramsey Menangkan Arsenal 2 - 1


Agen Betting Terpercaya - Arsenal berhasil meraih kemenangan pertama musim ini saat menggulung tamunya, Crystal Palace dengan skor 2-1 di Emirates Stadium (16/08). Dua gol kemenangan The Gunners diciptakan oleh Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey, sementara gol balasan Palace dibukukan oleh Brede Hangeland.

Kubu tuan rumah memegang kendali permainan sejak awal dan mendominasi pertandingan dalam 30 menit pertama. Sejumlah peluang diraih oleh Aaron Ramsey, Yaya Sanogo, dan Alexis Sanchez, namun semuanya masih melebar dari gawang Palace.

Keasyikan menyerang, The Gunners justru dikejutkan oleh tim tamu. Tendangan sudut Jason Puncheon di menit ke 35 mampu dibelokkan dengan sundulan oleh Brede Hangeland ke tiang jauh, membuat kiper Wojciech Szczesny tak berkutik. Tim tamu unggul 1-0.

Di penghujung babak pertama Arsenal baru mampu menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Alexis Sanchez mampu dimanfaatkan oleh bek Laurent Koscielny yang berdiri bebas di depan gawang Julian Speroni. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, manajer Arsenal, Arsene Wenger mencoba mengejar gol kemenangan dengan memasukkan Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menggantikan Yaya Sanogo dan Jack Wilshere. Namun barisan pertahanan Palace mampu tampil optimal untuk meminimalisir ancaman ke gawang Speroni.

Tim tamu mengalami kerugian saat di penghujung laga Puncheon diganjar kartu kuning kedua akibat pelanggaran keras terhadap Nacho Monreal. Benar saja, beberapa saat berselang Arsenal akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat tendangan jarak dekat Aaron Ramsey, memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Mathieu Debuchy.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan membuat Arsenal berhasil mengemas tiga angka pertama mereka musim ini.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny, Debuchy, Koscielny, Chambers, Gibbs (Monreal 53'), Arteta, Wilshere (Oxlade-Chamberlain 69'), Ramsey, Alexis, Cazorla, Sanogo (Giroud 62')

Crystal Palace: Speroni, Kelly, Dann (Delaney 75'), Hangeland, Ward, Puncheon, Jedinak, Ledley, Bolasie (O'Keefe 90'), Chamakh, Campbell (Gayle 85')


Statistik Pertandingan

Penguasaan bola: 77% - 23%
Shot (on goal): 14 (6) - 4 (2)
Corner: 9 - 3
Pelanggaran: 13 - 19
Offside: 0 - 1
Kartu kuning: 2 - 4
Kartu merah: 0 - 1.

0 komentar :

Posting Komentar