Senin, 11 Agustus 2014

Poster Suarez Dicopot


Agen Betting Terpercaya - Bukan keputusan yang mudah untuk Liverpool sampai mereka akhirnya menjual Luis Suarez. Anfield pun baru bisa sekarang-sekarang ini mengucapkan 'Adios' alias Selamat Tinggal kepada penyerang Uruguay itu.

Sudah sekitar sebulan lebih ketika Liverpool mencapai kata sepakat dengan Barcelona terkait kepindahan Suarez senilai 75 juta poundsterling. Jumlah yang cukup besar mengingat juga besarnya peran si pemain sejak bergabung awal 2011.

Total 82 gol sudah disumbangkannya selama 3,5 musim dan ia jadi aktor penting di balik performa gemilang Liverpool musim lalu. Tak pelak kehilangan Suarez seperti memukul telak klub, pemain, dan juga fans.

Setelah transfer itu tuntas dan Suarez kini tengah sibuk mengurus banding sanksi Suarez, Liverpool sepertinya masih belum bisa benar-benar melupakan eks pemain Ajax Amsterdam.

Entah karena lupa atau memang disengaja, gambar Suarez dalam ukuran besar terpampang di dinding stadion Anfield. Tepanyat di Main Stand, di atas toko merchadise klub.

Poster berukuran raksasa itu memuat Suarez sedang berdiri bersama Steven Gerrard dan Philippe Coutinho dalam rangka promosi jersey baru 'Si Merah' untuk musim 2014/2015. Promosi tersebut sudah berlangsung sejak awal Mei lalu atau sekitar 1,5 bulan sebelum kepindahan Suarez.

Sosok Suarez itu sendiri mengundang komentar dari beberapa fans Liverpool yang hadir di laga friendly kontra Borussia Dortmund kemarin malam. Bahkan ada yang mengunggah foto poster tersebut ke media sosial sambil diselipi beberapa komentar menggelitik

0 komentar :

Posting Komentar