Rabu, 06 Agustus 2014

Origi: Liverpool Bikin Saya Terkesan



Agen Betting Terpercaya - Liverpool sudah berhasil mendapatkan jasa penyerang muda timnas Belgia Divock Origi. The Reds membeli Origi dari Lille dengan harga 10 juta pound, namun langsung meminjamkannya lagi ke Lille.

Origi menuturkan bahwa ia dibuat terkesan oleh semua orang di Liverpool. Ia merasa disambut dengan baik, terutama oleh pelatih Brendan Rodgers dan kapten Steven Gerrard.

"Rodgers ingin saya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya telah mendapatkan pengalaman berharga. Liverpool sangat menginginkan saya tapi saya tahu masih harus bekerja keras," terang Origi kepada L'Equipe.

Origi juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan Steven Gerrard dan Daniel Sturridge.

"Steven Gerrard menyayangkan karena saya tidak bisa segera bergabung dengan tim. Ia menunggu kehadiran saya dengan sabar. Saya juga bertemu Daniel Sturridge, semua terasa menyenangkan."

0 komentar :

Posting Komentar