Sabtu, 16 Agustus 2014

MU Tumbang Di Kandang Laga Pertama


www.dewa168.com - Manchester United mengawali musim dengan hasil tak memuaskan, ketika mereka harus tumbang di kandang sendiri dari Swansea City dengan skor 1-2.

Pada laga perdana Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB, Swansea memimpin lebih dulu di menit 28 lewat Ki Sung-Yeung.

Di babak kedua tepatnya di menit 52 MU menyamakan kedudukan lewat Wayne Rooney sebelum Swansea di menit 73 memastikan raihan tiga poin dari gol Gylfi Sigurdsson.

Statistik Soccernet mencatat MU menguasai bola sebanyak 60 persen dan membuat 14 tembakan dengan lima on goal. Sementara Swansea lebih efektif dengan empat on goal dari lima peluang selama 90 menit laga.

Hasil ini otomatis menempatkan Swansea sementara di puncak klasemen dengan tiga poin, sementara MU di posisi paling bawah. Beberapa laga sisa pekan perdana akan kickoff pukul 21.00 WIB.

 Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Jones, Smalling, Blackett; Lingard (Januzaj 23'), Fletcher, Herrera (Fellaini 67'), Young; Mata; Rooney, Hernandez (Nani 45').

Swansea: Fabianski; Rangel, Amat, Williams, Taylor (Tiendalli 53'); Ki, Shelvey; Dyer (Dyer 67'), Sigurdsson, Routledge; Bony

0 komentar :

Posting Komentar