Sabtu, 16 Agustus 2014

Mourinho Sindir Wenger


Agen Betting Terpercaya - Musim Premier League yang baru akan dimulai malam ini, Jose Mourinho mulai melontarkan psy war ke manajer rival. Lagi-lagi Arsene Wenger dan Manuel Pellegrini kena semprot "mulut" pedas Mourinho.

Bukan rahasia lagi jika Wenger dan Pellegrini punya hubungan tak harmonis dengan Mourinho. Wenger dan Mourinho bermusuhan sejak pertama kali manajer Portugal itu melatih Chelsea tahun 2004.

Sementara permusuhan dengan Pellegrini dimulai saat Mourinho menangani Real Madrid yang kebetulan semusim sebelumnya dilatih Pellegrini.

Jelang bergulirnya Premier League 2014/2015, Mourinho pun kembali mengeluarkan kata-kata pedas untuk menyerang dua manajer rivalnya itu.

Ini semua terkait pertanyaan mengenai Mourinho yang sudah dua musim terakhir nirgelar bersama Madrid dan Chelsea, meski sudah membelanjakan banyak uang.

"Kenapa (aku harus merasa tertekan)? Ada manajer yang butuh 10 tahun untuk memenangi trofi, sedangkan aku baru dua tahun?." demikian ucap Mourinho sambil menyindir puasa gelar 9 tahun yang sempat dirasakan Arsenal.

Lebih lanjut Mourinho juga seperti menyindir kesuksesan Pellegrini membawa Manchester City jadi juara Premier League dan Piala Liga Inggris di musim perdananya. Mourinho menilai bahwa sukses Pellegrini itu juga tak lepas dari embrio tim yang sudah dibangun oleh Roberto Mancini di tiga musim sebelumnya.

"Aku suka bekerja keras dan membangun sebuah tim. Aku tidak suka pekerjaan yang mudah. Aku tidak suka mendapat klub yang sudah dibangun lebih dulu oleh manajer sebelumnya. Aku tidak ingin datang ke klub tinggal menikmati hasil jerih payah orang," sambung Mourinho seperti dikuti Mirror.

0 komentar :

Posting Komentar