Rabu, 06 Agustus 2014

Manquillo Resmi Ke Liverpool


Agen Betting Terpercaya - Liverpool akhirnya menuntaskan transfer bek muda asal Spanyol, Javier Manquillo dari Atletico Madrid.

Bek yang masih berusia 20 tahun itu akhirnya resmi menjadi pemain ketujuh yang didatangkan oleh Brendan Rodgers ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Usai menuntaskan kepindahannya ke Liverpool, Manquillo langaung mengungkapkan betapa bahagianya dirinya bisa gabung dengan The Reds. "Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Liverpool. Saya rasa klub ini adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Pesepakbola manapun pasti ingin datang dan bermain di sini," serunya pada situs resmi klub.

Ia juga menambahkan bahwa ketika Liverpool datang dengan membawa penawaran untuk bermain di liga Inggris kepadanya, ia juga langsung tak berpikir lama dan mengambil tawaran itu dengan cepat.

"Ketika mereka mengatakan bahwa Liverpool menginginkan diri Anda, saya berpikir seperti pemain lainnya, Anda akan langsung terkesima dan Anda tak akan memikirkan hal lain selain langsung berangkat ke sini," seru Manquillo.

"Ini adalah tim yang sekarang, seperti saya katakan sebelumnya, ingin oleh diperkuat oleh pemain manapun," pungkasnya. .

0 komentar :

Posting Komentar