Rabu, 06 Agustus 2014

Kalah Dari United, Rodgers Peringatkan Van Gaal



Agen Betting Terpercaya - Liverpool gagal menjadi jawara Guinness International Champions Cup tahun 2014. Di partai final, Liverpool kalah 1-3 dari musuh bebuyutannya Manchester United.

Meski kalah, pelatih Liverpool Brendan Rodgers tak takut melayangkan psy war kepada lawannya; Louis van Gaal. Rodgers memberikan peringatan kepada Van Gaal bahwa Premier League adalah kompetisi yang sulit.

"Saya rasa Van Gaal akan mendapati bahwa Premier League akan berbeda dari semua kompetisi yang pernah diikutinya. Di banyak tempat, hanya ada satu atau dua tim saja yang mendapatkan ekspektasi untuk menjadi juara," cetus Rodgers seperti dilansir The Guardian.

Bukan cuma soal perebutan gelar juara, Premier League juga sangat sulit diprediksi secara umum. Tim-tim besar sudah sering kalah ketika menghadapi tim-tim kecil.

"Ini liga di mana tim pemuncak klasemen biasa kalah dari tim juru kunci. Tak banyak kompetisi semacam ini di tempat lain. Saya rasa Van Gaal akan terkejut. Banyak pelatih asing yang terkejut dengan persaingan di sini."

0 komentar :

Posting Komentar