Rabu, 20 Agustus 2014

Jelang Piala Super Spanyol - Ronaldo Penebar Teror ke Gawang Atletico


Agen Betting Terpercaya - Cristiano Ronaldo punya statistik produktivitas yang luar biasa baik jika berhadapan dengan Atletico Madrid. Setelah menjadi penentu kemenangan Real Madrid di Piala Super Eropa, dia akan jadi andalan El Real di Piala Super Spanyol.

Ronaldo mencetak seluruh dua gol kemenangan Madrid atas Sevilla di Piala Super Spanyol, pekan lalu. Aksinya itu seakan menjawab keraguan terhadap produktivitasnya yang jeblok di Piala Dunia 2014 plus cedera yang membuat performanya dianggap merosot pada penghujung musim lalu.

Malam nanti di leg pertama Piala Super Spanyol, gol-gol dari Ronaldo diharapkan akan kembali datang demi membantu Madrid meraih titel keduanya di musim ini. Faktanya, Ronaldo memang punya statistik yang sangat baik jika tampil di Derby Madrid.

Dari catatan Marca, Ronaldo sudah membuat 13 gol dari 14 kesempatan dia main di Derby Madrid. Itu artinya dia rata-rata mencetak 0,93 gol per laga. Dalam rangkaian tersebut 'Si Putih berhasil memenangi tujuh pertandingan dan hanya sekali imbang.

Satu-satunya Derby di mana Ronaldo bikin gol dan Madrid gagal menang adalah pada final Copa del Rey musim 2012-13. Ronaldo bikin gol pertama dalam laga tersebut, namun Atletico bisa membalas dua kali. Atletico pun meraih kemenangan 2-1.

Gol terakhir yang dibuat Ronaldo ke gawang Atletico adalah pada final Liga Champions musim lalu. CR7 mencetak gol keempat yang memberi Madrid La Decima berkat kemenangan 4-1.

Ronaldo akan menghadapi tantangan baru untuk bisa melanjutkan rangkaian golnya ke gawang Atletico. Jika sebelumnya dia berhasil memperdaya David De Gea dan Thibaut Courtois, maka malam nanti gawang Atletico akan dikawal oleh Miguel Angel Moya.

0 komentar :

Posting Komentar