Senin, 01 September 2014

Inzaghi Ingin 'Hidupkan' Torres Kembali


Agen Betting Terpercaya - Fernando Torres gagal tampil maksimal selama berseragam Chelsea. Kini bersama AC Milan, Filippo Inzaghi berharap bisa membawa Torres menemukan kembali performa terbaiknya.

Musim ini Torres akan merumput di Serie A. Milan meminjam striker asal Spanyol itu dari Chelsea untuk dua musim ke depan.

Selama memperkuat The Blues, Torres gagal unjuk ketajaman seperti yang dilakukannya untuk Liverpool. Di musim lalu saja, dia cuma menyumbang lima gol dari 28 kali penampilannya di Premier League.

Sejak membela Chelsea dari tahun 2011, Torres cuma mencetak 45 gol dari 172 kali penampilannya di semua kompetisi. Bandingkan dengan kala memperkuat The Reds di mana dia mengemas 81 gol dari 142 pertandingan.

"Saya sudah bicara dengan Torres meski dia masih harus menjalani tes medis. Saya sudah tahu dia pribadi seperti apa dan semuanya terlihat positif," sahut Inzaghi seperti dikutip Soccerway.

"Ini tergantung saya bagaimana untuk membawanya kembali ke level yang dia mampu dan saya akan memperlajari posisi terbaiknya," imbuh Inzaghi.

0 komentar :

Posting Komentar