Sabtu, 23 Agustus 2014

Impikan Melatih Inggris, Ferdinand Ingin Lakukan Perubahan Radikal


Agen Betting Terpercaya - Melatih timnas Inggris jadi impian Rio Ferdinand selepas pensiun sebagai pesepakbola. Ia pun berhasrat memperbaiki secara besar-besaran sepakbola negaranya agar timnas-nya bisa berprestasi lagi.

Ferdinand termasuk salah satu pemain dengan caps tinggi di Inggris yakni 81 dan melakoni debutnya di tahun 1997. Selama 14 tahun berseragam 'Tim Tiga Singa', Ferdinand mencetak tiga gol.

Sayang kariernya bersama timnas berakhir dengan tidak manis ketika ia memutuskan mundur akibat kasus pelecehan rasial yang melibatkan adiknya, Anton, dengan John Terry yang kala itu menjabat kapten timnas.

Ferdinand yang kini memperkuat Queens Park Rangers pun mengimpikan suatu saat ia bisa menjadi pelatih Inggris dan melakukan apa yang belum bisa dicapainya selama jadi pemain, yakni memberikan trofi juara untuk The Three Lions.

Sejak jadi juara dunia tahun 1966, prestasi sepakbola Inggris di level internasional selalu mandek meski mereka memiliki liga yang disebut-sebut terbaik di dunia. Tak pelak ini yang membuat Inggris selalu jadi "bulan-bulanan" media setiap mengikuti turnamen besar.

"Setiap orang mengimpikan bermain untuk Inggris dan impianku usai pensiun adalah melatih timnas Inggris," ujar Ferdinand seperti dikutip ESPN.

"(Joachim) Loew, (Juergen) Klinsmann adalah pelatih muda ketika memulai dengan timnas Jerman. Lihat saja (Marco) van Basten, (Jose) Mourinho, (Pep) Guardiola, dan Luis Enrique - mereka saat itu belum tua tapi sudah mendapat kesempatan," sambungnya.

"Di negara ini berbeda. Kami tertinggal 10 tahun dalam beberapa hal. Kami harus memberikan yang terbaik untuk sepakbola Inggris."

0 komentar :

Posting Komentar