Kamis, 21 Agustus 2014

Ekspektasi Diego Lopez, Optimisme Niang


Agen Betting Terpercaya - Dua pemain AC Milan, Diego Lopez dan M'Baye Niang, berbicara mengenai kans klubnya di Serie A. Diego Lopez mengemukakan harapan, sedangkan Niang langsung melontarkan keyakinan.

Lopez direkrut Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah kiper 32 tahun tersebut dilepas oleh Real Madrid. Baru kali pertama merumput di luar negara kelahirannya, Spanyol, Lopez mengaku sedang beradaptasi dengan kota, negara, dan klub barunya itu.

"Aku harap dalam waktu dekat aku bisa membaik seiring dengan latihan dan pertandingan. Aku ingin memberikan yang maksimal," katanya di Sky Sports yang dikutip Football Italia.

Belum lama berada di Milan, kiper yang di antaranya juga pernah membela Villarreal dan Sevilla itu langsung punya ekspektasi terkait persaingan di Serie A. "Kami terus berusaha untuk tumbuh sebagai sebuah kelompok. Aku harap kami bisa memiliki musim yang bagus dan bersaing di liga dengan klub-klub besar," tutur Lopez.

Sementara itu Niang, yang kembali berseragam Rossoneri setelah Januari lalu dipinjamkan ke Montpellier, justru punya optimisme tersendiri. Bukan cuma dalam hal menyemen posisi di tim inti racikan allenatore Filippo Inzaghi, tetapi juga akan peluang Milan dalam memperebutkan Scudetto musim ini.

"Masa peminjaman di Prancis memberi manfaat bagus buatku. Aku tumbuh di dalam dan luar lapangan," sebut penyerang kelahiran Prancis 19 tahun lalu itu kepada Milan Channel.

"Aku lebih suka bermain dengan intensitas karena dengan begitu kami akan sukses dengan gaya permainan kami. Aku akur dengan seluruh pemain, terutama dengan pemain-pemain Prancis karena lebih mudah dengan bahasanya.

"Aku pikir kami bisa menjuarai liga, kami punya kualitas untuk meraih hasil bagus. Aku ingin menjadi pemain penting buat Milan. Aku harap aku bisa bermain konsisten dan membantu tim," seru Niang.

0 komentar :

Posting Komentar