Kamis, 07 Agustus 2014

Dzeko Segera Perpanjang Kontrak Bersama City


Agen Betting Terpercaya - Edin Dzeko dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di Manchester City. Pihak City disebut bakal memperpanjang kontrak Dzeko dengan durasi tiga musim.

Penyerang asal Bosnia tersebut beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Etihad Stadium. Karena itu dirinya berharap mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak klub.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang bermain di City dan saat ini kami telah berbicara mengenai kontrak baru," ujar Dzeko awal pekan lalu.

"Adalah penting anda merasa bahwa pelatih membutuhkan anda dan akhir musim lalu membuktikan semua apa yang saya katakan," tandasnya.

Dan menurut klaim Daily Star, penyerang 28 tahun tersebut dalam waktu dekat akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi tiga musim dan gaji 120 ribu pounds per pekan, atau sama dengan yang dia terima saat ini.

Sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2011 silam, Dzeko telah tampil dalam 148 penampilan dan mencetak 66 gol untuk Manchester City.

0 komentar :

Posting Komentar