Kamis, 14 Agustus 2014

Dortmund Tak Akan Minta Reus Buru-buru Teken Kontrak Baru


Agen Betting Terpercaya - Borussia Dortmund enggan bersikap reaktif terkait masa depan Marco Reus yang terus dispekulasikan. Tidak pula mereka ingin buru-buru memagari Reus dengan kontrak baru.


Reus, yang kembali ke Dortmund --tim yang mendidiknya sebagai pemain junior-- pada tahun 2012, punya kontrak selama lima tahun. Itu artinya, kontraknya dengan Dortmund baru akan berakhir pada tahun 2017.

Kendati demikian, belakangan rival Dortmund, Bayern Munich, membeberkan bahwa Reus punya klausul di kontraknya yang akan aktif pada tahun depan. Lewat sang chairman, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkap bahwa Reus memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro dalam kontraknya.

Dortmund berang pada sikap Bayern itu, sementara Bayern berpendapat sebaliknya. Lewat Direktur Olahraga Matthias Sammer, Bayern menhatakan bahwa tidak ada seorang pun yang berhak melarang mereka berbicara.

Imbasnya, beredar spekulasi bahwa Bayern tengah mengincar Reus setelah sebelum ini sukses mendatangkan dua eks bintang Dortmund, Mario Goetze dan Robert Lewandowski.

Namun, alih-alih memagari Reus, Dortmund memilih untuk bersikap rileks dan menyerahkan segala keputusan kepada Reus.

"Semuanya tergantung dia," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dilansir ESPNFC.



"Dari sudut pandang saya, dia punya kesempatan untuk membuktikan dirinya pada sebuah era sebagai seorang pemain asli didikan Dortmund."

"Itu akan memberikannya sebuah status yang amat sangat istimewa, dan mungkin akan membuatnya terikat pada klub dengan sbeuah posisi besar sepanjang hidupnya. Saya bisa membayangkan itu pada Marco."

"Kami tetap tenang dan tak ingin memberinya tekanan," kata Watzke.

Baru-baru ini, Reus diberikan jabatan wakil kapten tim. Sementara, posisi kapten tim diberikan kepada Mats Hummels. Kebijakan ini disebut sebagai bagian dari usaha untuk mempertahankan Reus dan juga Hummels.

Reus tidak hanya dikabarkan diincar oleh Bayern, tetapi juga oleh klub raksasa Premier League, Liverpool. Sementara Hummels dikabarkan dibidik oleh rival Liverpool, Manchester United.


0 komentar :

Posting Komentar