Rabu, 13 Agustus 2014

Casillas Belum Pasti Pilihan Utama






Agen Betting Terpercaya - Carlo Ancelotti menegaskan, dia tidak kehilangan kepercayaan terhadap Iker Casillas, meski dia tak tampil impresif di Piala Dunia 2014. Namun, Ancelotti tidak menjamin Casillas pasti jadi pilihan utama.

Dengan kepergian Diego Lopez ke AC Milan, rival Casillas hanya tinggal Keylor Navas. Setelah Ancelotti menyatakan bahwa tidak akan ada yang aman dalam starting XI dan pemain-pemain bintang Madrid juga bakal kena rotasi, ada kemungkinan pula Casillas tergantikan.

"Apa yang terjadi di Piala Dunia sudah dilupakan. Ini adalah musim baru," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Apakah dia (Casillas) akan jadi pilihan utama? Kita lihat saja nanti. Kami semua tetap memercayainya."

"Tidak akan ada starting XI yang pasti. Saya harus merotasi pemain dan menggunakan mereka semua tergantung pada kondisi."

Sebagai salah satu pemain senior Madrid, jumlah penampilan Casillas di La Liga dalam satu setengah musim terakhir amat minim, yakni hanya 17.

Selama satu setengah musim itu, baik Jose Mourinho ataupun Ancelotti memercayakan gawang Madrid di La Liga kepada Diego Lopez. Meskipun, pada kenyataannya, Ancelotti memilih Casillas ketimbang Lopez di Liga Champions.

Kendati demikian, keputusan Mourinho dan Ancelotti untuk tidak mengistimewakan Casillas itu sempat memunculkan pertanyaan: Apakah Casillas sudah benar-benar menurun?

0 komentar :

Posting Komentar