Sabtu, 16 Agustus 2014

Barca Kirim Deulofeu ke Sevilla


Agen Betting Terpercaya - Pulang dari periode peminjaman di Everton, Gerard Deulofeu belum dapat tempat di skuat utama Barcelona. Kali ini dia harus rela kembali dikirim dengan status pinjam ke Sevilla.

Deulofeu baru pada musim panas ini pulang ke Barcelona setelah dipinjamkan ke Everton sejak setahun lalu. Selama membela The Toffees, pemain depan yang juga kerap beroperasi sebagai winger itu tampil di 25 laga dan mencetak tiga gol.

Kembali ke Camp Nou Deulofeu tak lantas bisa langsung masuk skuat utama Barcelona. Karena dianggap masih butuh jam terbang dia pun dipinjamkan lagi, kali ini ke sesama tim La Liga, Sevilla.

"Sevilla FC dan Barcelona telah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk meminjamkan selama satu musim tanpa opsi membeli terhadap pemain Gerard Deulefeu. Dia akan menjalani pemeriksaan medis pada Senin mendatang," demikian pernyataan resmi Sevilla di situs mereka.

"Peminjaman Deulefeu dilakukan untuk memaksimalkan partisipasi dan mengoptimalkan pengembangan si pemain," tambah Barcelona juga di situs resmi mereka."

Lahir di Katalunya, Deulofeu mulai bergabung dengan akademi Barcelona sejak berumur sembilan tahun. Pada tahun 2011 dia akhirnya bisa menembus skuat utama The Catalans, meski jatah bermainnya masih sangat minim. Dia dipinjamkan ke Everton selama semusim pada tengah tahun 2013 lalu

0 komentar :

Posting Komentar