Jumat, 22 Agustus 2014

Alves: Aku Bertahan di Barca


Agen Betting Terpercaya - Dani Alves menyudahi sendiri rumor soal dirinya akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Dia memastikan akan menjalami musim 2014/2015 sebagai pemain Blaugrana.

Menjelang bergulirnya musim baru di Eropa, Alves menjadi nama yang santer dikabarkan akan pindah klub. Setidaknya Paris Saint Germain, Inter Milan dan Liverpool sempat diberitakan mencoba mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona melalui Luis Enrique sudah berulang kali mengklarifikasi kabar tersebut. Dan kini Alves sendiri yang menegaskan kalau dirinya masih akan bertahan di Camp Nou musim depan.

"Luis Enrique bilang kalau dia mengandalkan diriku. Dan jika dia mengandalkan saya, saya mengandalkan dua. Saya sudah memutuskan sudah memutuskan untuk bertahan," ungkap Alves dalam wawancara di Marca.

Alves saat ini masih punya kontrak sampai 2016. Saat ditanya apakah dirinya akan bertahan di klub tersebut sampai kontraknya habis, bek asal Brasil itu tak memberi jawaban pasti.

"Saya sudah memutuskan untuk bertahan. Saat kondisi menjadi sulit, saya bertambah kuat. Saya punya kontrak sampau 2016. Tapi saya melangkah satu tahun demi satu tahun. Musim ini akan menjadi kuncinya," lanjut mantan pemain Sevilla itu.

0 komentar :

Posting Komentar