Minggu, 27 Juli 2014

Setan Merah MU Sembelih Serigala Roma


Agen Betting Terpercaya - Manchester United kembali menunjukkan betapa berbahayanya mereka di musim anyar ini usai menggulung raksasa Serie A, AS Roma 3-2 dalam lanjutan Guinness International Champions Cup, Minggu (27/7).

Dalam laga yang dihelat di Sports Authority Field, Denver ini, Setan Merah berhasil membantai Serigala Roma lewat dua gol Wayne Rooney serta satu gol sumbangan Juan Mata di paruh pertama. Sementara sang lawan memperoleh gol hiburan lewat kontribusi Miralem Pjanic.

Arsitek anyar United, Louis van Gaal kembali memainkan kombinasi pemain muda dan senior di babak pertama. Rooney membuka skor di menit 36 lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti.

Juan Mata berhasil menggandakan keunggulan di menit tiga meit setelahnya melalui sebuah tendangan lob memanfaatkan assist brilian yang dikirim Rooney.

Jelang babak pertama berakhir, United mendapat hadiah penalti yang kemudian tak disia-siakan oleh Rooney. Skor 3-0 pun menutup paruh pertama laga ini.

Di paruh kedua, Giallorossi berhasi memperoleh gol hiburan lewat gol cantik Pjanic dari tengah lapangan, memanfaatkan posisi kiper Ben Amos yang terlalu maju. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan United.

Dengan hasil ini, United untuk sementara berada di urutan teratas klasemen Grup A. Di laga selanjutnya, pasukan Van Gaal akan ditantang oleh Inter Milan, sementara Roma ditunggu lawan yang tak kalah berat, Real Madrid

0 komentar :

Posting Komentar